Sabtu, 08 Agustus 2009

NGEBLOG ITU ASYIK



NGEBLOG ITU ASYIK

Saya sejak pagi pada pukul 09.00 saya diberi pengetahuan tentang E-MAIL.
Saya baru kali ini diberi tahu tentang E-MAIL, dulu di SD belum pernah diajarin tentang E-MAIL.
Semoga besok di sekolahku ada pelatihan E-MAILAgar semua murit bisa mengenal dengan lebih jauh pengetahuannya tentang E-MAIL.Bila ada pelajaran tentang E-MAIL, saya akan berlatih dengan keras agar bisa mengetahui dengan banyak tentang E-MAIL. Jika aku bisa nanti aku akan membeli komputer agar bisa untuk sms. sudah ya cerita tentangku.

4 komentar:

  1. ya..saya doakan mudah-mudahan keingina mempunyai komputer cepat terwujud, amin

    BalasHapus
  2. MENURUTKU CERITAMU AGAK LUCU TAPI BAGUS JUGASIH
    DAN SEMOGA SEGALA IMPIANMU SELALU TERCAPAI YA.

    BalasHapus
  3. Menurutku blog milik mas Aji ada bagusnya dan ada jeleknya.bagusnya adalah inspirasi kata-katanyabagus sekali dan jeleknya adalah tulisannya adalahada yang dileti ada yang nggak

    BalasHapus